DechaCare.com|生活線上App不用買

シェア記事:

【免費生活App】DechaCare.com-APP點子

DechaCare.com merupakan situs pelayanan kesehatan pertama di Indonesia yang fokus untuk menyiapkan dan memenuhi kebutuhan masyarakat akan informasi kesehatan dan informasi obat yang independen dari produsen obat maupun perusahaan terkait lainnya. Hal ini membuat semua obat memiliki peluang yang sama untuk tampil di DechaCare.com dengan informasi yang lengkap sesuai brosur/kemasan obat tersebut.

Selain informasi dari produsen obat, DechaCare.com juga memberikan kesempatan kepada semua pengunjung untuk berbagi pengalaman atas penggunaan suatu obat tertentu. Walaupun memang efek suatu obat bisa berbeda untuk setiap orang, namun pengalaman dari pengunjung sangat penting sebagai penyeimbang informasi dari produsen yang cenderung bersifat iklan.

Aplikasi DechaCare.com untuk Android didesain simple dan elagan, memberikan kemudahan bagi semua orang untuk mencari informasi obat dan informasi kesehatan secara langsung di manapun berada melalui smartphone. Tidak berbeda dengan di website, di aplikasi DechaCare.com, pengguna juga bisa memberi komentar terhadap obat dan informasi kesehatan, memposting dalam forum kesehatan dan mencari informasi obat melalui fitur pencarian.

Data-data obat dan informasi kesehatan disimpan di server DechaCare.com dan tiap kali ada informasi baru pengguna akan mendapatkan push notification.

Berikut ini fitur-fitur DechaCare.com untuk Android:

1. Desain native Android yang sederhana namun elegan sehingga membaca informasi menjadi menyenangkan.

【免費生活App】DechaCare.com-APP點子

2. Push Notification: pengguna akan diberikan notifikasi untuk informasi-informasi baru termasuk juga posting baru pada forum kesehatan.

3. Beri ulasan obat dan membaca ulasan yang sudah diposting oleh pembaca lainnya.

【免費生活App】DechaCare.com-APP點子

4. Beri komentar terhadap informasi kesehatan dan membaca komentar yang sudah diposting oleh pembaca lain.

5. Memposting dan membaca forum kesehatan DechaCare.com

【免費生活App】DechaCare.com-APP點子

6. Bisa langsung menghubungi DechaCare.com melalui form Hubungi Kami

7. Fitur pencarian obat sehingga sangat mudah mencari informasi obat yang diinginkan.

Catatan:

【免費生活App】DechaCare.com-APP點子

Geser ke kiri di bagian depan untuk melihat informasi kesehatan dan forum kesehatan terbaru.

Geser ke kanan dari pinggir kiri ke kanan di bagian depan untuk melihat menu.

Peringatan:

【免費生活App】DechaCare.com-APP點子

DechaCare.com hanya memberikan informasi sesuai dengan informasi-informasi yang tertera pada kemasan dan brosur obat. Informasi yang tersedia di DechaCare.com diambil dari berbagai sumber dan tidak dimaksudkan sebagai pengganti nasihat, saran, konsultasi ataupun kunjungan kepada dokter Anda. Kunjungi dokter Anda bila masalah kesehatan atau sakit Anda berlanjut.

DechaCare.com tidak bertanggung jawab atas segala dampak yang terjadi atas penggunaan/penyalahgunaan informasi-informasi yang disajikan dalamaplikasi ini.

【免費生活App】DechaCare.com-APP點子

Silahkan lihat Syarat dan Ketentuan dari DechaCare.com di http://www.dechacare.com/disclaimers.php untuk informasi selengkapnya.

免費玩DechaCare.com APP玩免費

免費玩DechaCare.com App

DechaCare.com APP LOGO

DechaCare.com LOGO-APP點子

DechaCare.com APP QRCode

DechaCare.com QRCode-APP點子
熱門國家系統支援版本費用APP評分上架日期更新日期
未知Android
Google Play
1.3
App下載
免費
1970-01-012015-04-24
シェア記事: