Tebak Nama Pemain BCB|益智線上App不用買

シェア記事:

【免費益智App】Tebak Nama Pemain BCB-APP點子

"Tebak Nama Pemain BCB" adalah game tebak gambar dimana kamu harus menebak nama pemain sinetron Bastian Steel Bukan Cowok Biasa. Sinetron yang dibintangi oleh mantan personil Coboy Junior, Bastian Bintang Simbolon, ini merupakan adaptasi lepas dari film Harry Porter dan diproduksi oleh SinemArt.

Aplikasi ini bukanlah aplikasi resmi dari sinetron yang bersangkutan. Dibuat dari dan untuk fans, game Tebak Pemain BCB ini menantang pengetahuanmu mengenai artis-artis pendukung sinetron Bukan Cowok Biasa. Secara bergantian, di layar permainan akan muncul foto aktor atau aktris, dan kamu harus menebak dengan benar nama mereka. Game akan berakhir apabila kamu salah menjawab sebanyak tiga kali atau apabila jumlah koin permainan telah habis.

Selamat bermain game kuis Tebak Nama Pemain BCB!

Catatan:

Gambar diambil dari berbagai sumber dan diyakini memiliki lisensi bebas pakai. Apabila Anda merasa keberatan akan dimuatnya gambar tersebut di dalam aplikasi ini, silahkan menghubungi kami melalui email kontak yang tercantum di bawah untuk kemudian kamu hapus dalam update berikutnya.

【免費益智App】Tebak Nama Pemain BCB-APP點子

【免費益智App】Tebak Nama Pemain BCB-APP點子

【免費益智App】Tebak Nama Pemain BCB-APP點子

免費玩Tebak Nama Pemain BCB APP玩免費

免費玩Tebak Nama Pemain BCB App

Tebak Nama Pemain BCB APP LOGO

Tebak Nama Pemain BCB LOGO-APP點子

Tebak Nama Pemain BCB APP QRCode

Tebak Nama Pemain BCB QRCode-APP點子
熱門國家系統支援版本費用APP評分上架日期更新日期
未知Android
Google Play
1.0
App下載
免費
1970-01-012015-03-03
シェア記事: