Tabloid Bandung Infomedia|新聞線上App不用買

シェア記事:

【免費新聞App】Tabloid Bandung Infomedia-APP點子

Perusahaan Kami didirikan pada awal tahun 2003 yang bergerak di media cetak yang berlokasi di Jl. Dursasana No. 18 Bandung, Kami hadir sebagai wujud respek kami atas kurangnya media/sarana berpromosi yang mudah, murah dan efektif khususnya di Kota Bandung.

Bandung Infomedia merupakan media/sarana untuk memperkenalkan produk dan jasa berupa tabloid (sejenis Koran), dimana calon konsumen dapat memperolehnya secara cuma-cuma (Gratis). Kami tersebar luas di Kota Bandung dengan jangkauan yang mudah di tempat-tempat yang mempunyai daya beli tinggi seperti di Hotel, Airport, Pusat Perbelanjaan dan sentra-sentra bisnis lainnya.

Komitmen Kami adalah menjadi jembatan penghubung antara pihak produsen dengan calon konsumennya, sekaligus menghadirkan sebuah media panduan dalam berbisnis, dengan dukungan sumber daya manusia yang profesional, Kami ingin menjadikan Tabloid khusus iklan Bandung Infomedia sebagai salah satu media berpromosi yang efektif dan efisien. Kami mengedepankan Fleksibilitas dalam pelayanan karena Kami memahami dan memperhatikan kebutuhan masyarakat bisnis Kota Bandung.

Bandung Infomedia hadir dengan format tabloid (58cm x 42cm), terbit sebulan sekali, berbahasa Indonesia, yang sudah dilengkapi dengan lembar berwarna (FC) dan lembar hitam putih (BW). Untuk format ukuran iklan, Bandung Infomedia menetapkan ukuran yang telah disediakan (panjang x lebar/cm2), Untuk jumlah halaman disesuaikan dengan minat para calon pemasang iklan.

【免費新聞App】Tabloid Bandung Infomedia-APP點子

【免費新聞App】Tabloid Bandung Infomedia-APP點子

【免費新聞App】Tabloid Bandung Infomedia-APP點子

【免費新聞App】Tabloid Bandung Infomedia-APP點子

免費玩Tabloid Bandung Infomedia APP玩免費

免費玩Tabloid Bandung Infomedia App

Tabloid Bandung Infomedia APP LOGO

Tabloid Bandung Infomedia LOGO-APP點子

Tabloid Bandung Infomedia APP QRCode

Tabloid Bandung Infomedia QRCode-APP點子
熱門國家系統支援版本費用APP評分上架日期更新日期
未知Android
Google Play
0.1
App下載
免費
1970-01-012015-04-20
シェア記事: