RepublikMusisi.tv|音樂線上App不用買

シェア記事:

【免費音樂App】RepublikMusisi.tv-APP點子

Seribu Karya, Satu Indonesia!

Indonesia adalah negeri seniman-seniman kreatif, lahir dari ribuan budaya yang unik. Salah satu keunikan yang dimiliki oleh seniman di Indonesia adalah kejujuran dalam bermusik lewat jalur yang non populer dan independen.

Musik indie mampu bertahan di setiap perubahan karena memiliki penggemar yang fanatik dan loyal. Mengusung berbagai genre dan style, musik indie menjadi bagian dari kekayaan kreatifitas musisi di Tanah Air.

RepublikMusisi.TV ini lahir atas dasar kepedulian kami menjadi fasilitator dan wadah kreativitas musisi indie di Indonesia untuk bisa menampilkan karya-karyanya agar bisa dinikmati dan diapresiasi oleh penggemar musik di media online.

Kami tidak mengklaim hak cipta dari setiap video yang ada di sini. Seluruh video kami ambil dari YouTube dan kami tampilkan sesuai Privacy Policy yang ada. Kami menampilkan video musik berdasarkan pertimbangan tim Republik Musisi TV. Setiap hari, akan kami update video-video yang layak tampil. Jadi, stay up to date!

Apabila Anda memiliki usul musisi yang mempunyai video keren di YouTube, dan ingin ditampilkan di website RepublikMusisi.tv ini, jangan segan untuk menghubungi kami.

【免費音樂App】RepublikMusisi.tv-APP點子

【免費音樂App】RepublikMusisi.tv-APP點子

【免費音樂App】RepublikMusisi.tv-APP點子

免費玩RepublikMusisi.tv APP玩免費

免費玩RepublikMusisi.tv App

RepublikMusisi.tv APP LOGO

RepublikMusisi.tv LOGO-APP點子

RepublikMusisi.tv APP QRCode

RepublikMusisi.tv QRCode-APP點子
熱門國家系統支援版本費用APP評分上架日期更新日期
未知Android
Google Play
1.0.7
App下載
免費
1970-01-012015-04-20
シェア記事: