Mutiara Lombok|購物線上App不用買

シェア記事:

【免費購物App】Mutiara Lombok-APP點子

Selamat datang di website kami, perhiasanmutiaralombok.com yang menjual berbagai macam perhiasan mutiara yang dibalut dengan stainless steel, perak, titanium dan emas khas daerah lombok secara online. Selain itu kami juga menjual mutiara butiran. Kami menerima pesanan secara eceran, dan juga dalam jumlah banyak (grosir). Selain itu bagi Anda yang ingin menjadi Reseller, kami membuka kesempatan seluas-luasnya untuk bergabung bersama kami.

【免費購物App】Mutiara Lombok-APP點子

Perhiasan mutiara yang kami jual adalah mutiara asli, baik mutiara tawar maupun mutiara laut. Untuk perhiasan emas dan perak, selain bisa membeli koleksi yang ada di website kami, Anda dapat memesan sesuai model yang dikehendaki. Harga tergantung pada bahan baku dan bentuk desain barang. Emas yang digunakan berkadar 22 krt atau 91,6 % dan harga dapat berubah sewaktu-waktu karena harga bahan baku emas & Perak yang fluktuatif ( berubah ubah ) ,

【免費購物App】Mutiara Lombok-APP點子

komponen harga terdiri dari ( Harga bahan + Mutiara + Biaya produksi = harga barang ). Harga yang kami tawarkan pastinya sangat terjangkau.

Silahkan melihat koleksi-koleksi perhiasan mutiara kami, dan kami tunggu pesanan Anda. Selamat berbelanja…

【免費購物App】Mutiara Lombok-APP點子

免費玩Mutiara Lombok APP玩免費

免費玩Mutiara Lombok App

Mutiara Lombok APP LOGO

Mutiara Lombok LOGO-APP點子

Mutiara Lombok APP QRCode

Mutiara Lombok QRCode-APP點子
熱門國家系統支援版本費用APP評分上架日期更新日期
未知Android
Google Play
0.1
App下載
免費
1970-01-012015-04-20
シェア記事: