Kuis Manusia Harimau|益智線上App不用買

シェア記事:

【免費益智App】Kuis Manusia Harimau-APP點子

"Kuis Manusia Harimau", sesuai namanya, adalah kuis trivia seputar sinetron Manusia Harimau yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta. Seputar fiksi mistis yang dibintangi oleh Randy Pangalila dan Vebby Palwinta ini berkisah tentang perseteruan turun temurun antara bangsa manusia singa dan harimau. Di dalam game ini, selain harus menebak nama pemainnya, kamu juga harus menjawab berbagai pertanyaan seputar sinetron dan jalan ceritanya, sehingga jauh lebih menantang daripada kuis lain yang sejenis.

Seperti biasa, apabila jawabanmu benar, maka jumlah koin akan bertambah. Sebaliknya, jika jawaban salah, maka jumlah koin akan berkurang. Permainan berakhir apabila koin habis atau kamu salah menjawab sebanyak tiga kali.

【免費益智App】Kuis Manusia Harimau-APP點子

Selamat bermain "Kuis Manusia Harimau", kawan!

Catatan:

【免費益智App】Kuis Manusia Harimau-APP點子

- Aplikasi ini merupakan aplikasi tidak resmi (unofficial) dari sinetron yang bersangkutan.

- Seluruh gambar yang digunakan dalam aplikasi ini diambil dari berbagai sumber dan DIYAKINI memiliki lisensi bebas pakai. Apabila Anda merasa keberatan akan dimuatnya gambar-gambar tersebut di dalam aplikasi ini, silahkan menghubungi kami melalui kontak email yang tersedia di bawah.

【免費益智App】Kuis Manusia Harimau-APP點子

免費玩Kuis Manusia Harimau APP玩免費

免費玩Kuis Manusia Harimau App

Kuis Manusia Harimau APP LOGO

Kuis Manusia Harimau LOGO-APP點子

Kuis Manusia Harimau APP QRCode

Kuis Manusia Harimau QRCode-APP點子
熱門國家系統支援版本費用APP評分上架日期更新日期
未知Android
Google Play
1.0
App下載
免費
1970-01-012015-01-14
シェア記事: