Kraepelin Test|工具線上App不用買

シェア記事:

【免費工具App】Kraepelin Test-APP點子

Tes Kraepelin merupakan salah satu tes dari rangkaian psikotes. Aplikasi ini dirancang sebagaimana kondisi real tes kraepelin di lapangan. Dengan aplikasi ini, kamu dapat dengan mudah mempelajari kondisi real tes kraepelin, dapat melakukan tes krepelin berulang-ulang tanpa harus ribet cetak kertas soal dan berakhir membuat sampah, dan kamu dapat melihat peningkatan skor hasil tes krepelin kamu dari waktu ke waktu.

Fitur - fitur:

1. Auto Move Kolom Jawaban

Dengan fitur ini, kamu ga perlu capek-capek memindah kursor ke tempat pengisian selanjutnya. Cukup ketikkan jawaban maka secara otomatis pindah ke kolom jawaban selanjutnya secepat, bahkan lebih cepat, dari mengisi jawaban pada tes kraepelin manual.

2. Petunjuk Tes Kraepelin

【免費工具App】Kraepelin Test-APP點子

Sebelum memulai tes kraepelin, ditampilkan petunjuk singkat dan jelas untuk mempermudah teknis pengerjaan tes kraepelin itu sendiri, terutama bagi yang belum pernah ikut tes kraepelin.

3. Update Posisi dan Timer Kolom

Dengan adanya fitur ini, testee dapat mengetahui sampai kolom mana pengerjaan tes kraepelinnya sekarang sehingga testee dapat memperkirakan sudah berapa lama tes kraepelin berlangsung atau kurang berapa lama lagi tes kraepelin berakhir.

4. Share Skor Tes

【免費工具App】Kraepelin Test-APP點子

Kamu dapat membagikan skor tes kraepelin kamu pada aplikasi yang kamu punyai.

【免費工具App】Kraepelin Test-APP點子

免費玩Kraepelin Test APP玩免費

免費玩Kraepelin Test App

Kraepelin Test APP LOGO

Kraepelin Test LOGO-APP點子

Kraepelin Test APP QRCode

Kraepelin Test QRCode-APP點子
熱門國家系統支援版本費用APP評分上架日期更新日期
未知Android
Google Play
1.1.0
App下載
免費
1970-01-012015-03-13
シェア記事: