Jokowi Mission|休閒線上App不用買

シェア記事:

【免費休閒App】Jokowi Mission-APP點子

Pada waktu menjadi Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo melakukan Blusukan. dengan cara berlari kesana kemari. Sekarang tiba saatnya Jokowi berperan aktif memberantas korupsi.

Pada Game ini Jokowi menembak koruptor yang berusaha melakukan suap kepadanya. Jokowi menolak uang yang diberikan oleh koruptor bahkan mafia kelas besar sekalipun.

Sembari menembak koruptor Joko Widodo mengemukakan quote yang intinya menolak tindak pidana korupsi.

Game ini sebenarnya adalah harapan besar rakyat Indonesia kepada presidennya yang baru yaitu bapak Joko Widodo yang berasal dari partai PDI Perjuangan. Jokowi diharapkan tidak saja membantu KPK dalam memberantas / menghabiskan para pelaku korupsi, tapi dapat menjadi kapten pemberantasan korupsi di Indonesia.

Rakyat Indonesia berharap Indonesia dapat menjadi negara yang hebat / suatu kerajaan yang di hormati oleh bangsa-bangsa lain bukan karena pasukan temburnya yang hebat dengan tank Leopard-nya melainkan juka karena Bangsa Indonesia dapat bersih dari Korupsi dan juga persatuan antara suku-suku Jawa, Sunda, Batak, Papua, Melayu, Flores, dan lain-lain. Merdeka Indonesia Tanah tumpah kebahagian dan kemakmuran rakyatmu.

【免費休閒App】Jokowi Mission-APP點子

【免費休閒App】Jokowi Mission-APP點子

免費玩Jokowi Mission APP玩免費

免費玩Jokowi Mission App

Jokowi Mission APP LOGO

Jokowi Mission LOGO-APP點子

Jokowi Mission APP QRCode

Jokowi Mission QRCode-APP點子
熱門國家系統支援版本費用APP評分上架日期更新日期
未知Android
Google Play
1.0
App下載
免費
1970-01-012015-02-04
未知Android
Google Play
1.0
App下載
免費
1970-01-012015-04-21
シェア記事: